Kawan, Andai Saja Kita Terlahir Dengan Sendirinya…

23102011(002)Kawan jika memang raga kita terlahir dengan sendirinya tentu aku takkan ingin bergantung kepada siapapun, termasuk Tuhan. Dengan demikian, aku takkan brsusah payah mengemban amanah ini bersama kalian. Tapi sayangnya, untuk itulah kita diciptakan oleh-NYA.

Setiap saat kita dilatih untuk dapat menjadi pribadi yang unggul oleh-NYA. Itulah mengapa kita perlu menggunakan kaki ini untuk melangkah lebih kuat dan lebih jauh dari biasanya, menggunakan tangan ini untuk berbuat lebih banyak dan baik dari biasanya, menggunakan mata untuk melihat lebih jauh dari biasanya, menggunakan pikiran untuk lebih peka dari biasanya, menggunakan hati untuk lebih ‘berpikir’ bijak dari biasanya, dan menggunakan jiwa untuk senantiasa selalu berserah diri kepada-NYA.

Kawan-kawan, aku dan kamu hanya bagaikan setitik buih yang ada di samudera semesta yang begitu luas ini. Disini, aku hanya ingin mengajak kepada diriku dan dirimu agar bisa sampai ke pantai impian dan harapan yang kita inginkan. Karena itulah Tuhan percaya kepada kita untuk hadir di semesta ini. Amiin

#Untuk kita para buih di samudera perjuangan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s